FREE! Download Hirens.BootCD.15.2 - Tools Paling Lengkap Untuk Perbaikan Komputer Anda

Hirens BootCD Merupakan salah satu Tools yang sering dipakai oleh para teknisi komputer karena kelengkapan isi software yang ada didalam CD ini sudah cukup lengkap untuk kebutuhan dalam perbaikan komputer. Walaupun menggunakan nama CD bukan berarti software ini hanya bisa dipakai kedalam media Disk CD/DVD saja, tapi bisa juga diterapkan kedalam Flashdisk asalkan kapasitasnya memenuhi syarat.

Hirens BootCD mampu menampilkan Operasi Windows Mini XP maunun Live Linux untuk penyelamatan data anda ketika Sistem Operasi Anda Gagal Booting, alias gagal dalam masuk ke sistem operasi., bukan hanya itu saja Hirens BootCD juga dilengkapi dengan Antivirus yang mampu berjalan di GUI maupun dalam Mode Text, dibawah ini beberapa Tools yang ada didalam Hirens BootCD yang Baru:


  • Partition Tools
    Berbagai macam Tools partisi siap digunakan untuk membagi, membuat dan menghapus partisi dalam harddisk, tidak hanya itu saja, tools ini bisa juga digunakan untuk memformat ulang harddisk kita yang bermasalah, namun masalah disini masih dalam bentuk Software bukan Fisik dari pada harddisk itu sendiri.
  • Backup & Recovery
    Pernah kehilangan Data, kehapus, keformat dengan tidak sengaja, bahkan hilang karena Install ulang jangan khawatir didalam Tools ini banyak digunakan software recovery data yang cocok digunakan dalam menangani permasalahan diatas. Dan jangan lupa backup data anda dengan berbagai software backup yang tersedia di Tools ini.
  • Antivirus Tools
    Jangan panik jika komputer anda terserang Virus atau Worm dan sejenisnya, didalam CD ini sudah ada Antivirus yang siap membasi virus anda baik scan dalam bentuk GUI maupun dalam Mode Text, jika virus di komputer anda tetep saja bandel tidak bisa hilang jurus yang terakhir adalah gunakan sistem operasi linux sesuai kebutuhan Anda.
  • Testing Tools
    Ingin mengetahui seberapa Cepat RAM anda bekerja, ataupun kecepatan tulis harddisk anda, gunakan testing tools untuk mengetahui kinerja hardware komputer anda.
  • Password Tools
    Pernah Install ulang gara-gara lupa password masuk ke sistem operasi, gunakan tools ini untuk mengganti kedefault password sistem operasi anda., manajemen password maupun tools yang berhubungan dengan password lainnya bisa menggunakan tools yang satu ini.
  • Mini Windows XP
    Komputer anda tidak ada harddisk, atau diharddisk anda tidak ada sistem operasi, jangan khawatir gunakan Mini Windows XP untuk menjalankan sistem operasi windows ini, walaupun mini tapi tools ini sangat ampuh untuk melihat isi hardisk anda tanpa adanya sistem operasi sebelumnya, biasanya digunakan ketika komputer gagal booting dan hendak Install Ulang.

    dan masih banyak lagi tools yang sangat membantu dalam perbaikan komputer.


    Untuk Download Langsung Hiren Boot CD 15.2 Terbaru Dari Server Lokal Indonesia,
    Filesize: 592.5 MB (621283886 bytes)
    ISO MD5: 7EFC81ADBBD551D56F6021C439C6837C
    ZIP MD5: D342BBD6BF7554ABA24A376E41675DBF
  • FREE! Download Hirens.BootCD.15.2 - Tools Paling Lengkap Untuk Perbaikan Komputer Anda

    Comments

    Popular posts from this blog

    HONDA MATIC TERBARU 2018

    ASPAL EMULSI - TACK COAT, PRIME COAT,

    RENTAL ALAT BERAT - EXCAVATOR - HYDRAULIC BREAKER - 2023