Re-Mission 2,Video Game untuk Membantu Anak Memerangi Kanker

Re-Mission 2: Nanobot's Revenge


















Dokter tidak dapat menyuntikkan pasien kanker dengan nanobots cerdas diprogram untuk meluncurkan serangan balik bedah terhadap penyakit. Itu tidak menghentikan tim peneliti medis dan programmer perangkat lunak dari mengembangkan video game beberapa tahun yang lalu yang membantu pasien muda membayangkan skenario seperti memberdayakan. Berdasarkan keberhasilan proyek itu, tim baru saja meluncurkan sebuah sekuel ditujukan untuk perangkat mobile yang mereka harapkan akan lebih mendorong anak-anak menjalani kemoterapi dan perawatan lain untuk lebih memahami apa yang terjadi di dalam tubuh mereka dan bagaimana mereka bisa mendapatkan kembali kesehatan mereka.

 Re-Mission 2 adalah kumpulan enam game online gratis - diakses melalui browser Web atau Apple iPad - yang berbagi tema mengambil perjuangan untuk kanker. Mereka melakukan ini dengan pasien mempersenjatai dengan persenjataan virtual kemoterapi, radiasi dan obat kanker yang ditargetkan serangan dirancang untuk menghancurkan memajukan kekuatan ganas. Permainan - dan 2006 pendahulunya Re-Mission - adalah produk dari HopeLab, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 2001 oleh Pamela Omidyar, pendiri eBay istri Pierre Omidyar.

Seorang pasien kanker muda memainkan Re-Mission 2: Revenge Nanobot di ruang tunggu di ...




 Sulit untuk menyangkal bahwa pengalihan seperti "Stem Defender Cell," di mana pemain melindungi sel-sel darah putih dari invasi bakteri dengan melepaskan bom antibiotik, bisa melakukan keajaiban bagi moral anak selama menunggu lama di kantor dokter atau rumah sakit. (Infeksi bakteri, mual dan sembelit adalah beberapa efek terkait pengobatan pasien mungkin mengalami.) HopeLab, bagaimanapun, bersikeras permainan melakukan lebih bahkan lebih dari ini, mengklaim mereka meningkatkan hasil pengobatan dengan mendidik pasien muda tentang penyakit dan bagaimana hal itu bisa dilawan . Pengetahuan tersebut membuat pasien lebih mungkin untuk mematuhi erat dengan rejimen pengobatan mereka.

HopeLab telah mendukung klaim ini selama beberapa tahun terakhir dengan sejumlah studi, meskipun organisasi berhati-hati untuk tidak langsung mengasosiasikan bermain game dengan remisi kanker yang sebenarnya. Dalam studi terbaru, HopeLab bekerja sama dengan Universitas Stanford profesor psikologi dan neuroscience Brian Knutson pada pencitraan resonansi magnetik fungsional (fMRI) studi menganalisis daerah otak diaktifkan bila orang bermain asli Re-Mission. Kertas, diterbitkan dalam Maret 2012 PLoS ONE, otak dibandingkan scan di 57 mahasiswa bebas kanker yang secara acak ditugaskan untuk aktif bermain Re-Mission atau pasif menonton pertandingan. Pemain Re-Mission mengalami lebih banyak aktivitas di sirkuit saraf yang terkait dengan motivasi insentif bila dibandingkan dengan mereka yang hanya mengamati bermain game. Aktivasi seperti hadiah terkait bisa menggeser sikap dan emosi dan meningkatkan kepatuhan pemain untuk kemoterapi diresepkan dan perawatan antibiotik untuk melawan infeksi, kata para peneliti, meskipun mereka mengakui bahwa tes lebih lanjut diperlukan pada pasien kanker yang sebenarnya sebelum mereka bisa membaca terlalu banyak ke dalam hasil .

Sebuah studi sebelumnya yang dipublikasikan dalam jurnal Pediatrics pada bulan Agustus 2008 (pdf) berusaha untuk menentukan apakah video game dapat mendorong pasien kanker remaja dan muda-dewasa untuk lebih konsisten mengambil perawatan yang diberikan sendiri seperti kemoterapi oral, masalah yang sangat sulit dalam kelompok usia . Penelitian - yang mencakup 374 remaja dan dewasa muda dengan keganasan termasuk leukemia akut, limfoma, dan sarkoma jaringan lunak - menemukan bahwa mereka yang bermain Re-Mission mengambil obat mereka lebih konsisten, meningkatkan pengetahuan mereka tentang penyakit dan umumnya memainkan lebih berperan aktif dalam pengobatan mereka (pdf). Meskipun studi yang dipimpin oleh peneliti utama dan mantan presiden dan CEO HopeLab Pamela Kato, itu juga termasuk peneliti dari West Virginia University dan University of Texas Health Science Center.


Re-Mission 2 melayani anak-anak yang telah dewasa bermain Angry Birds, Fruit Ninja dan permainan lainnya di Internet atau melalui aplikasi pada perangkat mobile mereka. Bahkan, sekuel dapat dimainkan hanya online atau di iPad. HopeLab bekerja pada versi yang akan bekerja pada perangkat Android. Ini adalah switch dihitung dari format versi asli Re-Mission, yang mengambil pemain pada quest sangat dipengaruhi oleh video game populer pada saat, terutama Tomb Raider. Alih-alih Lara Croft, Re-Mission menampilkan robot mikroskopis bernama Roxxi, dibalut dalam bentuk-pas perak pelindung tubuh, yang melakukan perjalanan melalui tubuh pasien kanker fiksi, peledakan sel kanker dan memerangi efek samping dari kanker dan perawatan nya.

The Re-Mission re-boot adalah menyambut perubahan, kata Brooke Jaffe, junior 21 tahun di Barnard College di New York City. Quest permainan seperti Tomb Raider yang dimainkan di PC dan konsol video game seperti Xbox atau Wii bisa mengintimidasi orang-orang yang belum bermain mereka, menambahkan Jaffe, jurusan bahasa Inggris yang menyadari pekerjaan HopeLab setelah ia berhasil dirawat karena papiler karsinoma - kanker tiroid - pada tahun 2011.
 Re-Mission 2 adalah pendekatan yang lebih santai untuk gaming. Ini mungkin tidak memiliki grafis 3-D rumit dan penekanan pada realisme anatomi pendahulunya, tapi pasti lebih mudah diakses oleh anak-anak menunggu untuk menjalani perawatan, atau yang lelah dari menjalani perawatan saja mengalami, kata Jaffe, salah satu dari 120 remaja dan dewasa muda HopeLab direkrut untuk membantu mengembangkan dan mengevaluasi Re-Mission 2. Idenya adalah bahwa pasien akan mendapatkan lebih banyak kenikmatan dari bermain 10 menit dari salah satu Re-Mission game 2 ini lebih sederhana dari mereka yang melakukan 10 menit dari versi aslinya, yang mungkin membutuhkan 30 menit bermain untuk melewati tingkat pertama.
 Images courtesy of HopeLab Follow Scientific American on Twitter @SciAm and @SciamBlogs. Visit ScientificAmerican.com for the latest in science, health and technology news.
© 2013 ScientificAmerican.com. All rights reserved.
Mencoba games klik : Re-Mission 2 

Comments

Popular posts from this blog

HONDA MATIC TERBARU 2018

ASPAL EMULSI - TACK COAT, PRIME COAT,

RENTAL ALAT BERAT - EXCAVATOR - HYDRAULIC BREAKER - 2023